My Novel: Legacy

11:11 AM



Halo!
Kali ini oot dari travel, gue akan bicara soal hobi gue yang gue lakuin dari SMP: nulis novel! Yep, gue ga pernah nyangka kalau nulis cerita ratusan halaman bisa bikin ketagihan gini. Well, mimpi gue adalah bisa menerbitkan novel-novel gue dan bikin orang tersenyum dengan membacanya. Berhubung belum bisa nembus penerbit komersil, gue post tulisan-tulisan gue di dua portal menulis: Storial dan Gramedia Writing Project. Novel pertama gue yang judulnya Legacy bahkan sempat jadi pilihan editor dalam 2 minggu setelah gue upload lho! Wihiii!
Berikut ini sedikit cuplikan dari novel gue yang berjudul "Legacy".
Kalau suka atau penasaran, kalian bisa baca lebih lanjut di:
Storial: http://www.storial.co/book/legacy
GWP; http://gwp.co.id/legacy/
Wattpad: https://www.wattpad.com/myworks/63181237-legacy-bahasa-indonesia

Baca juga novel gue yang lainnya: En Garde!

Valerie mencoba menolak statusnya sebagai seorang Legacy. Selama 15 tahun neneknya menyembunyikan nama keluarga mereka, membuat semua orang berpikir klan Travias sudah punah bersama kematian ibunya. Kini ia harus hidup dengan semua yang ia benci dari seorang Legacy: perhatian publik, segala perlakuan istimewa, status sosial dan kedekatan dengan keluarga kerajaan. Bahkan saat upacara penobatannya sebagai seorang Legacy yang siap bertugas, ia masih ragu untuk mengucapkan sumpah setia—atau lebih tepat disebut sumpah mati—untuk melindungi keluarga kerajaan. 


You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.