My Novel: Rebound

5:26 PM

Berhubung lelah nunggu kabar dari major publisher, akhirnya aku self-publish salah satu novelku. Cuma 65ribu (exclude ongkir dari Surabaya). Yang mau pesan, silakan ke bit.ly/reboundnovel atau kontak aku ya. Karena ini self-publish, jadi perlu inden kira-kira 2 minggu.

Note: novel ini genrenya teenlit banget. Ringan. Macem shoujo manga. Btw, novel ini di Storial masuk editor's choice di minggu kedua dan diulas di #RabuReview -nya lho, hihi.


Berikut ini sinopsis singkatnya:

Berawal dari SATU tugas sederhana: mengantar undangan pertandingan basket ke SMA Auguste, tapi berbuntut panjang. Lepas kendali sampai hampir mencekik Devon Echlas, si ketua klub basket Auguste, memang kesalahan fatal Ivy. Saat Devon muncul di SMA Allegia mencari Ivy, Ivy sudah mengira hidupnya tamat. Alih-alih minta maaf, Ivy malah menyiram Devon dengan air pel.

Setelah itu, semesta berkonspirasi agar Devon muncul di semua sudut hidup Ivy: mulai dari mendadak jadi "saudara tiri" Ivy, kepindahannya ke Allegia, hingga melatih tim basket Allegia. BAHKAN cowok iblis itu tiba-tiba muncul di rumah Ivy dan tinggal di sana selama tiga bulan! Sial.

Tapi satu hal yang jelas, cowok itu peduli dengan bakat basket Ivy. Atau lebih dari itu?

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.